D.O. EXO: Kami Harus Suit Untuk Tentukan Apapun Dalam Grup

D.O. EXO: Kami Harus Suit Untuk Tentukan Apapun Dalam Grup


Setelah sebelumnya Chanyeol mengungkapkan bahwa para member EXO sampai harus mandi dalam waktu bersamaan karena jumlah member mereka yang banyak, kini giliran D.O. EXO, sang lead vokal yang ikut angkat suara. Sama seperti sang leader, Suho, D.O. juga punya kesenangan bersama 11 member EXO lainnya.


Dalam wawancara mereka, D.O. pun ditanya apakah yang ia senangi dengan banyaknya member. Cowok dengan nama asli Do Kyung Soo ini pun mengungkapkan jika mereka senang sekali melakukan taruhan. Banyaknya jumlah member membuat mereka harus berebut akan hal apapun, sehingga mereka harus memutuskannya lewat suit.

“Melakukan suit adalah gaya hidup mendasar kami. Ketika kami bepergian mengenakan mobil, kami bertaruh untuk siapa yang akan duduk dimana dengan batu gunting kertas. Karena tak ada yang benar-benar mau untuk duduk di bangku tengah dan juga bangku belakang”, ungkap D.O.

Berhubung ke-12 member EXO tak memiliki rentang usia yang jauh, mereka pun memiliki jenis kesenangan yang sama. D.O. mengungkapkan jika mereka suak sekali makan, sehingga mereka memesan kudapan dalam jumlah besar untuk dinikmati bersama.

“Kami sangat senang memesan snack. Karena kami punya member yang banyak, saat kami memesan ayam, kami akan memesannya dalam lima paket dan masih akan memesan pizza dalam ukuran yang besar agar kami semua kenyang”, ujar D.O.

Gak kebayang bagaimana repotnya manajer mereka saat menangani keduabelas member EXO ini yaa ^^



CR:dreamersradio






Comments