Ekspresi Janggal Yuri dan Jessica di PV SNSD 'Love & Girls' Versi Dance


 


Girlband Girls' Generation kembali memanjakan fans dengan merilis video musik (PV) terbaru untuk single "Love & Girls". Konsep video untuk lagu Jepang tersebut lebih fokus ke koreografi dance para personil.

Meski Tae Yeon dkk tampil memukau, ada dua adegan yang cukup janggal di video tersebut. Dalam adegan terpisah, Kwon Yuri atau yang akrab disapa Yuri (mulai durasi 0:50) dan Jessica (mulai durasi 2:26) memperlihatkan ekspresi merenung dan seolah sedang memikirkan sesuatu.

Netizen bahkan melihat jelas ketika Jessica yang berada di samping Seohyun tampak memandang ke arah yang berbeda. Para fans jadi bertanya-tanya apa yang tengah dipikirkan Jessica.

"Sica (Jessica) tidak memperhatikan," komentar fans berakun DayanaBeepBeepx3, Selasa (4/6) di video yang diunggah SM Town. "Ingin tahu hal apa yang lebih menarik perhatiannya ketimbang kamera," kata fans lainnya berakun swklai92.

Sebelumnya, Girls' Generation telah menghadirkan versi pertama PV "Love & Girls". Sementara itu, paket single Jepang "Love & Girls" akan dirilis secara terbatas dan reguler, 19 Juni mendatang. Dua edisi tersebut juga akan memuat single baru "Lingua Franca".

Berikut ini PV "Love & Girls" versi dance:
 
 
 
 

Comments