Eunhyuk Super Junior Memanggil Keluar Orang Yang Menghack (Lagi) Twitternya

 http://static1.allkpop.com/upload/af_org/Super-Junior-Eunhyuk_1371257654_af_org.jpg



Eunhyuk Super Junior memberi peringatan kepada hacking terbaru, meminta mereka untuk berhenti.

Idola ini menulis di Twitter-nya pada tanggal 14, "Siapa kau? Berhenti hacking. Aku sibuk sekarang dengan video musik, tetapi  Anda mengganggu hyungs manajer  dan agency
saya, membuat mereka menghubungi saya sehingga saya harus mengubah sandi saya? aku bahkan tidak tahu bagaimana menggunakan Twitter itu dengan baik. "

Tidak jelas apakah  upaya hacking baru ini adalah pekerjaan dari orang yang sama  di belakang hacking sebelumnya.

Mudah-mudahan, siapapun itu akan berhenti dengan peringatan terbaru dari sang idola.





Source:allkpop
Trans  Ind:IniSajaMo






Comments