Fakta Menarik Tentang Song Joong Ki

 122812-song-joong-ki-wide


Song Joong Ki harus meninggalkan layar untuk memenuhi layanan wajib militer pada akhir tahun ini.
Akibatnya, saat ini ia hati-hati mempertimbangkan proyek terakhirnya sebelum mendaftar. Selain membaca naskah untuk drama sejarah, ia merevisi naskah untuk “Haemu,” sebuah film tentang kru di laut.


Berikut adalah beberapa hal yang mungkin tidak kalian ketahui tentang aktor berbakat ini:
Dia seorang pemain skater. Saat di SMP, dia berkompetisi di tingkat nasional dan berpartisipasi di Olimpiade Nasional sebanyak tiga kali. Ia memenangkan penghargaan tetapi harus berhenti olahraga saat dia terluka. Orang tuanya mengirimnya ke kelas akting untuk meningkatkan keterampilan sosialnya. Sebagai seorang aktor, ia memainkan peran seorang skater cepat nasional dalam drama “Triple.”

Dia cerdas. Dia membuat terobosan karirnya di drama “Sungkyunkwan Scandal,” berperan sebagai Goo Yong Ha, seorang mahasiswa kaya di era Joseon Sungkyunkwan University. Setelah mencetak 380 dari 400 pada ujian masuk perguruan tinggi, Song Joong Ki diterima di Sungkyunkwan University. Ia menjadi mahasiswa bisnis tapi kemudian memutuskan untuk berakting.

“Karena rasa prestasi dalam meningkatkan nilai saya, saya belajar,” kata Song Joong Ki. “Jika kamu melihat rapor saya, kamu akan terkejut. Setelah memutuskan pada ekonomi bisnis sebagai bahan kuliah utama, nilai saya semakin menyelam. Ini kemudian membawa saya benar-benar tertuju pada keinginan untuk menjadi aktor, dan itu sulit bagi saya untuk peduli akan hal-hal lain. “

Bintang “Werewolf Boy” itu tidak peduli terhadap lingkungan. Ia meriwayatkan sebuah film dokumenter enam bagian yang disebut “Tears of the Antarctic,” yang merupakan bagian dari seri “Tears of the Earth.” Segmennya meliputi ekosistem Kutub Selatan dan ia menyumbangkan seluruh gajinya untuk amal.

“Cerita “The ‘Tears of the Earth’ berfokus pada penguin dan cinta mereka akan keluarga benar-benar mengilhami saya,” kata Song Joong Ki. “Perhatian saya akan tertuju ke arah tujuan baik.”

Ia menyukai wanita dengan perasa. Ketika ditanya tentang gadis idealnya, katanya, “Tipe favorit saya wanita adalah orang yang memiliki kepintaran. Lalu aku memperhatikan wajah dan kemudian kepribadian.”

Mengenai hal dirinya menyukai wanita perasa mungkin harus dilakukan dengan fakta bahwa pacar pertamanya mencampakkannya, sebuah langkah yang dianggap tak masuk akal oleh para penggemarnya.

“Saya bertemu pacar pertama saya ketika saya berada di kelas sembilan” kata Song Joong Ki. “Dia mencampakkanku setelah berkencan hanya 103 hari.”

Dia mengaku bahwa dirinya pernah berkencan dengan empat wanita non-selebriti sejak saat itu.
Jika ia harus memilih karakter yang diperankan yang ia merasa paling dekat dengannya, itu tidak akan menjadi playboy Goo Yong Ha atau antihero Kang Ma Ru dalam “The Innocent Man.”
Peran terbaik yang dapat berhubungan dengannya adalah Ahn Kyung Woo dari “OB / GYN Doctor.” Karakter tersebut adalah orang yang membuat pilihan karir yang salah. Sebagai seseorang yang telah mengubah arah karir lebih dari sekali, Song Joong Ki dapat dihubungan dengan karakter itu.





Source:kpopstar

Comments