Fans dan JYJ Rayakan Ultah Yoochun


 


Micky Yoochun JYJ merayakan ulang tahunnya pada tanggal 4 Juni kemarin. Para penggemarnya dari seluruh dunia ikut merayakan hari jadi Yoochun yang ke-28 tahun itu (usia internasional 27 tahun). Tak ketinggalan, Hero Jaejoong dan Xiah Junsu ikut merayakannya.

"Fans Park Yoochun mengadakan pesta perayaan di seluruh dunia untuk merayakan ultahnya," ucap jubir C-JeS Entertainment. "Fan meet tidak hanya diselenggarakan di Asia tapi juga Amerika Selatan dan Peru dengan mengadakan acara makan makanan Korea atau donasi."

Sedangkan perayaan yang terbesar diadakan di Korea, China dan Jepang yang mengumpulkan lebih dari seribu fans. Fans di Seoul memajang ucapan ulang tahun di stasiun bawah tanah Hongdae oleh 190 ribu komunitas fans di Baidu. Sementara itu fans di Taiwan menyumbangkan keperluan untuk 3 yayasan anak.

"Pesta ultah Park Yoochun juga diselenggarakan di Filipina, Singapura, Malaysia dan negara Asia lainnya, begitupun Eropa dan Peru," lanjut jubir. "Pesan untuk Yoochun juga menjadi Trending Topic di Twitter, membuktikan popularitas Yoochun di seluruh dunia."

Akun LINE resmi milik JYJ juga memamerkan perayaan ultah kejutan yang dilakukan oleh Jaejoong dan Junsu. Mereka berpose bersama membawa kue ultah untuk Yoochun. Foto Jaejoong memainkan gitar saat menyanyikan lagu selamat ulang tahun juga diunggah ke LINE.

wk

Comments