Fans Kaget Lihat Foto Kaki Lebam After School Latihan Pole Dance


 


After School baru saja merilis MV "First Love" yang menampilkan mereka melakukan pole dance. Rupanya kepiawaian para member meliuk menggunakan tiang tidak semudah yang dibayangkan orang-orang. Mereka pun harus menderita sejumlah lebam.

Salah satu penari baru saja memamerkan foto ketika After School berlatih untuk syuting MV. Di sana nampak tangan dibalut perban dan kaki dipenuhi luka lebam. Para member juga terlihat berkonsentrasi memperhatikan arahan di lokasi.

"Tiba di ruang latihan bersama After School. Selama ini, membalut setiap inci tangan yang terluka dan menempelkan koyo untuk nyeri dan kaki lebam," tulis orang tersebut di Twitter. "Kami akhirnya tiba di hari menampilkan hasil kerja keras mereka. Ini baru awal. Semuanya semangat!"

Foto tersebut tak ayal membuat para fans kaget karena biasanya After School tampil mulus dan seksi. Mereka hampir tak mengenali kaki lebam itu adalah milik After School. Tak sedikit netter yang memuji kerja keras mereka melakukan sendiri pole dance tersebut.

"Ya ampun, kupikir aku melihat foto korban kekerasan," tulis seorang netter. "Melihat ini membuat respekku terhadap After School jadi meroket walau aku bukan fans mereka," imbuh netter lainnya. "Bisa kubayangkan betapa sakitnya. Melihatnya saja sudah nyeri."
 
 
 
 

Comments