Foto-Foto Syuting Lee Joon MBLAQ Bareng Miranda Kerr

 


Foto-foto syuting Lee Joon MBLAQ bersama Miranda Kerr di acara "SNL Korea" beredar. Rangkaian foto itu menampilkan proses pengambilan salah satu sketsa "SNL Korea" yang akan menampilkan model Victoria Secret itu secara spesial.


Di foto itu, Lee Joon dituntut untuk berakting kocak di depan Miranda. Di salah satu adegan tampak aktor yang pernah membintangi "We Got Married" ini berbaring memegang anak panah sementara Miranda duduk di belakangnya.

Selama syuting, Lee Joon dikabarkan sempat malu-malu karena kehadiran Miranda. Untungnya mereka bisa bekerja dengan baik di depan kamera. Lee Joon bahkan memberikan album terbaru MBLAQ dengan tanda tangannya untuk istri Orlando Bloom itu.

"Aku menerima teleponnya malam hari untuk tampil di acara ini. Aku langsung datang setelah syuting 'M! Countdown'," ujar Lee Joon. "Aku tak merasa capek sama sekali. Aku sangat bahagia dan sudah tak sabar melihat hasilnya."

Rencananya, episode spesial Miranda Kerr ini akan tayang pada 15 Juni waktu setempat. "SNL Korea" merupakan variety show komedi yang ditayangkan di stasiun tvN.
 
 
 

Comments