FT Island Berbagi Perasaan Mereka Setelah Menyelesaikan Tur Arena di Jepang

 LeeHongKi-FTIsland


FT Island sukses mengadakan konser tur arena di jepang.

Lee Hong Ki menulis di Twitternya, “Saya sangat gembira. Terima kasih banyak,” bersama dengan foto dari konser Sendai Miyagi band yang diadakan pada tanggal 15 Juni.

Dalam foto tersebut, para member FT Island terlihat berpose dengan wajah berkeringat dan memerah di panggung sementara fans mereka berdiri di belakang mereka.

Leader Choi Jong Hoon mengatakan tentang konser, “Saya masih merasa emosi karena konser membuat tur dimulai dengan baik.”


“Saya sangat bahagia karena kami sangat memperhastikan setiap detail kecil untuk konser ini,” Kata Lee Hong Ki, sementara Lee Jae Jin dan Choi Min Hwan mengatakan, “Kami menjadi lelah sambil mempersiapkan konser, tapi kami merasa hebat bahwa kami membuat penampilan  kami lebih menarik daripada konser lain yang pernah kami adakan sebelumnya. ”

Para anggota sepakat bahwa pencapaian terbesar adalah bahwa mereka mampu menunjukkan bagaimana mereka telah matang sebagai sebuah band dan menerima energi yang besar sebagai balasannya.

Song Seung Hyun berkata, “Saya merasa lagi bahwa lima dari kami bisa memperlihatkan penampilan yang hebat, dan saya senang kami telah mengambil langkah maju sebagai sebuah band.”




Source:enews






Comments