G-Dragon Akan Merilis Album Solo Kedua Bersama Missy Elliott

 Elliot-G-Dragon


G-Dragon akan bergabung dengan Missy Elliott untuk menampilkan beberapa lagu hip-hop.
Pada tanggal 25 Juni, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengumumkan melalui blog resmi YG bahwa G-Dragon akan kembali dengan album yang diproduksi sendiri tahun ini.

Berita itu terutama menarik perhatian karena terungkap bahwa Missy Elliott akan ikut ambil bagian dalam album. Yang Hyun Suk menulis, “Pada tanggal 18 Agustus 2009, G-Dragon merilis album solo pertamanya dalam perayaan ulang tahun ke-21 nya. Tahun ini, sekali lagi pada tanggal 18 Agustus, empat tahun sejak perilis album pertamanya, G-Dragon berencana untuk merilis album keduanya. ”


G-Dragon akan bergabung dengan Missy Elliott untuk menampilkan beberapa benar hip-hop.
Pada tanggal 25 Juni, YG, Yang Hyun Suk mengumumkan melalui blog resmi YG bahwa G-Dragon akan kembali dengan album self-diproduksi lagi tahun ini.

Berita itu terutama menarik perhatian karena terungkap bahwa Missy Elliott akan ditampilkan dalam album.

Yang Hyun Suk menulis, “Pada tanggal 18 Agustus 2009, G-Dragon merilis album solo pertamanya dalam perayaan ulang tahun ke-21 nya. Tahun ini, sekali lagi pada tanggal 18 Agustus, empat tahun sejak rilis album pertamanya, G-Dragon berencana untuk melepaskan keduanya. ”

Album ini akan berisi total 10 lagu baru, semua ditulis dan diproduksi sendiri oleh G-Dragon. Daripada menarik banyak seniman luar negeri, staf YG tampaknya telah sepakat bahwa mereka sebaiknya mengundang seorang artis legendaris untuk bekerja pada album itu.

“Kami memiliki banyak calon rapper pria, tapi YG ingin rapper wanita. Jawabannya sangat sederhana dan mudah, semua orang menunjuk ke arah satu orang:. Missy Elliott.”

Lagu yang menampilkan Missy Elliott akan menjadi tipe baru hip-hop yang menggabungkan suara tradisional Korea. Ini akan menggunakan sampel suara dari lagu Nililiya.

Yang Hyun Suk mengatakan info lebih lanjut tentang album ini masih belum selesai, dan mengisyaratkan bahwa ia akan kembali pada tanggal 26 Juni dengan berita tentang album solo Taeyang.



Source:enews
CR:mds

Comments