G-Dragon Jadi Idola K-Pop Pertama yang Tembus 1 Juta Followers di Instagram

 G-Dragon Jadi Idola K-Pop Pertama yang Tembus 1 Juta Followers di Instagram


Pria fashionista satu ini memang dikenal aktif mengunggah foto di akun Instagram. G-Dragon juga tampaknya menjadi salah satu pionir seleb Korea yang membuka akun Instagram resmeinya. Bahkan kepopuleran G-Dragon di Instagram membawanya sebagai idola K-Pop pertama yang menembus angka 1 juta followers.

G-Dragon dengan nama akun Instagram XXXIBGDRGN ini pun mengunggah screen shot dari prestasinya dengan memperoleh lebih dari 1 juta followers di akun Instagramnya tersebut. Ia pun menuliskan foto tersebut dengan judul yang sederhana, “Wow, sekarang sudah 1 juta,” pada Rabu, 12 Juni.




Foto screen shot yang diunggah G-Dragon tersebut pun menuai banyak sekali respon dari para fans dan juga followersnya. Foto ini pun menuai lebih dari 6 ribu komentar berisi ucapan selamat kepada G-Dragon dan juga mendapatkan likes sebanyak lebih dari 110 ribu akun.


Menjadi member boyband K-Pop serta solois tersukses, tak ayal membuat popularitas G-Dragon selalu meningkat dari hari ke hari. Belum lagi konsep musik dan tarian, serta penampilannya yang stylish membuat banyak sekali penggemar G-Dragon di seluruh dunia, termasuk Indonesia tergila-gila padanya.

G-Dragon rencananya akan kembali menyapa para fansnya di Indonesia lewat konser solony ayang bertajuk ‘G-Dragon World Tour One of a Kind’ pada 15-16 Juni 2013 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. Rencananya GD tak akan tampil sendirian, ia juga akan ditemani oleh teman satu member Big Bang, T.O.P.




Credit:dreamersradio

Comments