G-Dragon Sukses Hibur 20 Ribu Fans di Thailand!

 G-Dragon Sukses Hibur 20 Ribu Fans di Thailand!


Leader Big Bang, G-Dragon terus menoreh kesuksesan dalam gelaran konser tur dunia nya yang bertajuk ‘One of A Kind’ di berbagai negara. Sukses menghibur para fans nya selama 2 hari di Nagoya, Jepang, kini giliran Thailand yang dihebohkan oleh penampilan solo G-Dragon.

Selama 2 hari berturut-turut pada 7 dan 8 Juni 2013 lalu, pria bernama asli Kwon Jiyong ini berhasil mengumpulkan sekitar 20 ribu penonton untuk menyaksikan konsernya tersebut yang di Bangkok. Konser tersebut dibuka dengan kemunculan G-Dragon yang tengah mengendarai sebuah mobil sport sambil menyanyikan single terbarunya, ‘Michi Go’.






Selain ‘Michi Go’, G-Dragon juga menyanyikan berbagai single hits nya, seperti ‘One of A kind’, ‘That XX’, ‘Butterfly’ dan lainnya. Rekan satu grup G-Dragon, Seungri pun menjadi bintang tamu dalam konser tersebut. Seungri sempat tampil solo membawakan single ‘Strong Baby’ idan ‘What Can I Do’ dan juga tampil bersama G-Dragon membawakan ‘Bad Boy’.

Setelah Bangkok, G-Dragon akan bertolak menuju Jakarta untuk melanjutkan tur konser nya yang juga akan digelar selama 2 hari, yaitu pada 15 dan 16 Juni 2013 mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Kali ini, G-Dragon juga akan memboyong rekan satu grupnya, T.O.P untuk menjadi bintang tamu. Are you ready, Indonesian VIPs?^^





Source: enewsworld
dreamersradio








Comments