Gambar Adegan Ciuman Goo Hara dan Kim Young Gwang Dirilis

 Goo Hara and Kim Young Gwang’s Kiss Scene Stills Released!


Baru-baru ini, foto-foto Kara Goo Hara dan aktor Kim Young Gwang berciuman di jalan- menarik online buzz. Hal itu terungkap bahwa keduanya syuting untuk  TV drama sinematik Kara "Secret Love."

Gambar resmi resmi adegan ciuman telah diresmikan, yang menunjukkan Goo Hara menarik 
kerah Kim Young Gwang   untuk ciuman kejutan. Foto-foto juga menunjukkan keduanya bahagia berpelukan pada akhirnya.

“Secret Love” ini disutradarai oleh Kim Tae Gyu, yang juga menyutradarai drama hit,“That Winter, the Wind Blows.” “Secret Love”mengambil bentuk sebuah omnibus melodrama, dengan lima episode dan setiap anggota Kara membintangi satu episode. Episode Goo Hara adalah tentang dua orang yang jatuh cinta saat berlibur. Goo Hara memainkan peran seorang mahasiswa muda menderita sakit kanker dan memutuskan untuk melakukan perjalanan. Goo Hara bertemu Kim Young Gwang saat di perjalanan ini dan keduanya jatuh cinta.

Kim Young Gwang dan Goo Hara syuting adegan ciuman ini dilakukan di Ilsan pada 9 Juni dengan sekitar 200 penonton. Menurut sumber dalam dari drama produksi, Goo Hara gugup saat syuting dengan begitu banyak orang yang menonton tapi setelah diskusi serius dengan sutradara, ia dan Kim Young Gwang sepenuhnya fokus pada kejadian dan akhirnya menerima tanda "ok".

 

secret love kiss scene 2
secret love kiss scene 3



Source:Soompi
Trans Ind:IniSajaMo 





Comments