Ha Yeon Soo Terlihat Berbaring di Atas Junhyung B2ST di Potongan Gambar Drama ‘Monstar’


Monstar-Junhyung

Sebuah potongan gambar baru dari syuting untuk drama Monstar menunjukkan kisah cinta mereka yang mulai mekar.

Ha Yeon Soo dan B2ST Yong Jun Hyung muncul di drama musik TVN dan Mnet Monstar sebagai teman di sekolah, yang baru saja memasuki hubungan setelah serangan pertengkaran dan kebingungan.

Potongan gambar baru menunjukkan kedua dalam kontak yang dekat satu sama lain. Ha Yeon Soo terlihat menangis, berbaring di atas Yong Jun Hyung di kursi belakang sebuah van. Adegan tersebut sebelumnya sudah dirilis di preview sebelum drama resmi dimulai, dan membuat berbagai spekulasi di seluruh web.


Preview awalanya hanya menunjukkan bagaimana Ha Yeon Soo berbaring di atas Yong Jun Hyung, tapi gambar baru itu menunjukkan dirinya sedang menangis, membuat rasa ingin tahu tentang apa yang bisa terjadi antara keduanya.

Produser Kang Hee Jung dari Monstar berkomentar, “Adegan itu muncul dalam episode ketiga dari drama, tapi itu benar-benar adegan pertama yang disyuting oleh Yong Jun Hyung dan Ha Yeon Soo bersama-sama. Meskipun itu kali pertama mereka bersama-sama mereka melenggang melalui syuting yang emosional. ”

Monstar-Junhyung1

Monstar adalah drama yang bercerita tentang bagaimana remaja yang menyembuhkan luka mereka melalui musik.






Source:enews
mds

Comments