Haha Ubah Rambut Jadi Blonde

 
 

Haha selama ini identik dengan gaya rambut poni panjang dan warna hitam. Namun pengisi acara "Running Man" ini melakukan perubahan drastis terhadap rambutnya. Haha mewarnainya menjadi blonde.

Sebelumnya, Haha sempat selca memamerkan poni rambutnya yang telah ia potong. Suami Byul ini memang memanjangkan poninya untuk acara "Infinity Challange" dan dikenal dengan sebutan "rambut hybrid". Kini Haha memotongnya dan mengubah warna rambutnya.

"Kamu benar. Aku mewarnai rambutku! Setelah 15 tahun," tulis Haha di Twitter-nya sambil mengunggah foto tersenyum ke kamera. "Apakah aku terlihat seperti punk? Hehehe."

Penampilan baru Haha ini membuat para netizen terkejut karena membuatnya nyaris tak mereka kenali. "Dia terlihat jauh lebih muda dengan rambut yang ini," puji seorang netter. "Aku suka kok, sangat cocok untuknya," imbuh netter lainnya.

Saat ini Haha sedang menanti kelahiran anak pertamanya dengan istrinya. Byul yang tengah hamil 7 bulan juga beberapa kali mengungkapkan perasaan deg-degan akan menjadi seorang ibu. Byul juga terlihat mengubah penampilannya menjadi lebih imut sejak menikah dengan Haha.

Source:allkpop
wk

Comments