Han Hye Jin dan Ki Sung Yeung Sudah Menikah Secara Resmi di Catatan Sipil


HanHyeJin-KiSUngYeung1

Aktris Han Hye Jin akhirnya membuka tentang segala sesuatu yang ingin diketahui masyarakat tentang hidupnya selama beberapa bulan terakhir, terutama tentang kisah cintanya dengan Ki Sung Yueng.

Pada tanggal 24 Juni, Han Hye Jin mengundurkan diri dari menjadi MC dan duduk di kursi tamu di “Healing Camp” untuk ulang tahun tahun kedua acara tersebut.

Han Hye Jin memulai dengan menampilkan keterampilan variety show luar biasanya seperti tarian komik, jawaban yang jujur ??dan komentar cerdas. Dia juga berbagi cerita tentang masa kecil yang sulit serta bagaimana ia ditipu oleh manajer masa lalunya.

Tapi tentu saja apa yang semua orang tunggu adalah kisah cintanya dengan Ki Sung Yueng. Dia berbagi segala sesuatu dari bagaimana mereka pertama kali bertemu, bagaimana mereka mulai berkencan dan bagaimana mereka harus memutuskan untuk menikah. Pada akhirnya, Ki Sung Yueng mengejutkan Han Hye Jin dengan pesan video.


Han Hye Jin juga menjernihkan rumor tentang menduakan  mantan pacarnya selama sembilan tahun, Naul. Dia berkata, “Naul dan aku putus musim panas lalu. Bahkan sebelum itu, kami sudah sangat jauh dan orang-orang di sekitar kami tahu bahwa kami tidak bersama-sama lagi.” Dia melanjutkan,” Pada waktu itu, aku sedang syuting  film dan saya harus melakukan banyak wawancara untuk mempromosikan film jadi saya tak bisa merilis penyataan resmi. Itulah sebabnya berita resmi perpisahan kami dirilis pada sekitar bulan Desember. “
Dia juga berbicara tentang bagaimana Naul datang ke pemakaman ayahnya. Dia berkata, “Aku sudah berkencan dengannya untuk waktu yang lama dan ia tahu tentang penyakit ayah saya jadi tentu saja ia harus datang. Saya sangat bersyukur kepadanya tentang hal itu. ”

Han Hye Jin melanjutkan, “Saya mulai bertemu Ki Sung Yueng setelah ayah saya meninggal,” dan “Ki Sung Yueng menelepon saya setelah ayah saya meninggal dan saat aku sedang berduka, karangan bunga pemakaman yang Ki Sung Yueng kirimkan ke keluarga kami terutama menarik perhatian saya.”

Kemudian, Ki Sung Yueng juga mengungkapkan,” Dia pasti sangat sibuk dengan pemakaman tapi aku sangat tersentuh karena dia menjawab saya, “ dan ” Ketika saya meyatakan perasaan padanya, aku begitu takut bahwa dia mungkin menolak saya tapi aku sangat bersyukur bahwa ia memegang tangan saya. ”


HanHyeJin-KiSUngYeung


Adik ipar Han Hye Jin, aktor Kim Kang Woo juga meninggalkan pesan video dan berbagi banyak cerita tentang pasangan itu. Dan juga mengungkapkan  bahwa dua sejoli itu sudah menikah secara resmi!

Pada tanggal 25 Juni, Han Hye Jin dan Ki Sung Yueng mendaftarkan secara resmi pernikahan mereka setelah pemotretan pernikahan mereka berakhir.

Namoo Actors berkomentar, “Memang benar bahwa keduanya telah mendaftarkan pernikahan mereka. Hal ini karena Ki Sung Yueng harus berangkat ke Inggris setelah pernikahan sehingga mereka harus melakukan ini terlebih dulu. ”

Han Hye Jin dan Ki Sung Yueng akan menikah pada tanggal 1 Juli dalam sebuah upacara pribadi. Keduanya bertemu untuk pertama kalinya pada bulan Juni 2011 di Doosan Asian Dream Cup.
Mereka bertemu lagi ketika Ki Sung Yueng hadir sebagai tamu di “Healing Camp” pada bulan Agustus 2012. Mereka mulai berkencan sejak Januari tahun ini dan mengakui bahwa mereka berada dalam hubungan pada bulan Mei.




Source:Soompi
mds

Comments