Han Hyo Jo Mengaku Memiliki Chemitsry Yang Kuat Dengan 2PM Junho


 HanHyoJo-2PMJunho



Aktris Han Hyo Joo berbicara tentang chemistry aktingnya dengan Junho 2PM dan mengatakan bahwa mereka berdua sangat baik bersama!

Konferensi pers untuk “Cold Eyes” (atau “Surveillance”) diadakan pada tanggal 4 Juni di teater Apgujung CGV di mana para pemain sperti Seol Kyung Ku, Jung Woo Sung, Han Hyo Joo, dan lainnya hadir.

Pada hari itu, Han Hyo Joo berbicara tentang chemitsry akting antara dia dan Junho dengan mengatakan, “chemistry saya dengan Lee Junho begitu baik. Saya mendengar ini adalah debutnya di industri film, namun ia menunjukkan gairah sehingga aku tidak bisa percaya itu adalah pertama kalinya. “


Dia melanjutkan, “Ketika kamu menonton film ini, kamu juga akan merasakan gairah Lee Junho,” sambil meningkatkan antisipasi untuk film mendatang.

Junho tidak bisa menghadiri konferensi pers karena jadwal konser di Jepang. Sementara itu, “Cold Eyes” adalah film tentang tim pengawasan yang mengejar penjahat terampil yang tidak meninggalkan jejak di belakang. Seol Kyung Ku memainkan kepala dari tim surveilans, Pemimpin Hwang, sementara Jung Woo Sung memainkan peran jahat dari dalang kriminal, James. Han Hyo Joo memainkan rookie baru dari tim surveilans, Ha Yoon Joo, sementara Junho memainkan “ace” dari skuad dengan nama, Squirrel.

Film ini diperkirakan akan tayang di bioskop pada tanggal 4 Juli.




Source: Soompi
mds

Comments