Han Hyo Joo Mendonasikan $30.000 Untuk “Beautiful Foundation”

 HanHyoJoo


Menurut Newsen, aktris Han Hyo Joo telah menyumbangkan total sejumlah $ 30.000 untuk “Beautiful Foundation.”

Pada tanggal 21 Juni, Han Hyo Joo menyumbangkan $ 10.000 untuk “Beautiful Foundation”, sebuah organisasi non-profit. Banyak warga senior yang tinggal sendiri tidak memiliki kipas angin atau selimut tipis untuk musim panas. “Beautiful Foundation” memberikan warga senior barang-barang berharga. Yayasan ini dimulai tahun lalu, dan karena keberhasilannya, mereka mampu melanjutkan musim kedua. Bulan ini, Han Hyo Joo memutuskan untuk memberikan sedikit keringanan untuk yayasan.


Dibesarkan oleh kakek-neneknya sejak kecil, Han Hyo Joo memiliki titik lemah untuk orang tua. Dia menulis surat tulisan tangan dan menggambar gambar untuk yayasan, menyatakan dalam surat itu, “Saya sedikit malu, tetapi saya berharap bahwa donasi saya akan dapat membantu setidaknya beberapa orang lagi yang membutuhkan.”

Selain $ 10.000 yang sudah dia berikan, dia menyumbangkan tambahan $ 20.000 untuk yayasan. Dia mengatakan ini adalah untuk memastikan bahwa dia bisa memberi secara teratur, dan menyebutnya “Hyo Joo Fund.”  “Hyo Joo Fund” juga akan membantu anak-anak terlantar melalui serangkaian proyek.

Han Hyo Joo berkata, “Saya berharap sumbangan saya untuk membantu warga senior melalui musim panas, dan saya berharap bahwa anak-anak akan dapat menerima manfaat dari pengalaman budaya.”



Source:Soompi

Comments