Hyorin Bicara Tentang Perasaannya Menulis Lirik Untuk Pertama Kalinya



Hyorin berbicara tentang bagaimana perasaannya menulis lirik untuk pertama kalinya.

Pada tanggal 11 Juni, SISTAR mengadakan konferensi pers 
karya mereka "Give It To Me" di Lotte Card Art Center Seoul. Selama konferensi pers, Hyorin mengungkapkan bahwa dia mencoba  menulis lirik untuk pertama kalinya untuk lagu "Crying".


Dia berkata, "Saya menerima kesempatan yang baik, jadi saya harus bekerja pada penulisan lirik. Ketika saya menulis lirik, saya mengganti perasaan yang saya terima dari bekerja. Sebagai contoh, jika aku lelah karena pekerjaan, saya pikir itu sebagai cinta, bukan. "
 

Dia menambahkan, "Saya tidak sangat feminin ketika  kencan. Aku tidak mengungkapkan banyak, . Saya pikir itu sebabnya lirik keluar seperti yang mereka lakukan. Aku belum benar-benar merasa bahwa cinta saya benar-benar besar. Jadi saya tidak mendasarkan pada pengalaman. Sebaliknya, saya harus menggunakan imajinasi saya. "





Source:allkpop
Trans Ind:tr@IniSajaMo




Comments