Hyun Bin Ceritakan Ia Tak Mampu Kontrol Diri Saat Keluar Wajib Militer


hyun bin_embark

Hyun Bin menceritakan alasannya menangis saat keluar wajib militer di depan media dan penggemarnya.

Semua rencananya hari itu berantakan karena ia keburu menangis.
“Aku tidak bisa mengontrol diriku. Aku sudah katakan pada diriku kalau terjadi hal-hal seperti itu, aku tidak boleh menangis. Tetapi akhirnya aku menangis juga,” ungkap Hyun Bin.


hyun bin 9

“Saat aku membungkuk untuk pertama kali dan telingaku menyentuh tanah, tangisanku hampir pecah. Tetapi aku mencoba menghentikan diriku tetapi pada akhirnya aku menangis juga. Mungkin karena aku bahagia karena aku sudah kembali ke tempatku,” ungkapnya.

Dia kemudian dia menambahkan,”Sejujurnya, aku ingin sekali segera berakting. Aku rasa, badanku mulai merasakan sebelum aku menyadarinya.”




Source: enewsworld

Comments