INFINITE Mengumumkan Tur Dunia Pertama !

 INFINITE Announces First World Tour!


Masih segar dengan  keberhasilan  mini album terbaru mereka, “New Challenge,” INFINITE sedang bersiap-siap untuk mengambil "satu langkah besar" maju dengan tur dunia!


INFINITE baru-baru ini mengadakan konferensi pers dan hangout  Google dengan fans yang beruntung di mana mereka mengumumkan bahwa mereka akan memiliki tur dunia tahun ini. Berjudul “INFINITE 1st World Tour One Great Step,” tur akan berlangsung di sepuluh negara berbeda di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Perancis, Hong Kong, dan Singapura. Beberapa anggota telah menyatakan kegembiraan mereka tampil di beberapa kota. Pemimpin Sunggyu menyebutkan bahwa ia berharap untuk tampil di Paris, sementara Woohyun mengatakan ia sangat tertarik untuk tampil di London.

Mereka akan memulai  rangkaian konser “One Great Step” mereka di Seoul pada tanggal 9 Agustus dan 10 di Seoul Olympic Park.

INFINITE saat ini sedang mempersiapkan untuk tur mendatang mereka. Sementara itu, diumumkan bahwa anggota Sung Yeol akan bergabung di musim baru dari variety show hidup, "The Laws of the Jungle."

Check out teaser untuk “One Great Step” di sini!


 




Source:Soompi
Trans Ind :tr@IniSajaMo

Comments