Intip Serunya Latihan Super Junior Jelang Super Show 5 Jakarta

Boyband penyebar Hallyu Wave, Super Junior akhirnya tiba di Jakarta pada Jumat (31/05), dalam rangka menggelar tur dunia nya yang bertajuk Super Show 5. Untuk memberikan penampilan sempurnya kepada para ELF Indonesia, Super Junior pun menggelar latihan alias rehearsal nya di venue, yaitu MEIS Ancol.

Dari foto yang diambil dari salah satu tim promotor Dyandra Entertainment, para member Super Junior terlihat sedang mencoba panggung Super Show mereka dan latihan koreografi untuk lagu-lagu yang akan mereka bawakan selama 2 hari berturut-turut, yaitu 1 dan 2 Juni 2013.



Meski hadir dengan formasi tidak lengkap (minus Leeteuk dan Yesung), namun antusias para ELF Indonesia tidak padam. Hal ini dibuktikan dengan ELF yang berhasil membuat ucapan selamat datang untuk Super Junior di Jakarta menjadi Trending Topic di Twitter.

Super Show 5 di hari pertama, yaitu Sabtu, 1 Juni 2013 akan dimulai pukul 19.00 WIB, sementara itu hari ke-2 akan digelar pada Minggu, 2 Juni 2013 pukul 14.00 WIB. Beberapa project pun telah disiapkan oleh para fanbase ELF Indonesia untuk memeriahkan gelaran kali ini.



photo cr: cherribrahim
 kpl


Comments