Jinwoon Memberikan Hadiah Mengejutkan di Pesta Pernikahannya Dengan Go Jun Hee


 Jinwoon-GoJunHee-Kiss

2AM Jinwoon dan Go Jun Hee membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya dengan menggelar upacara pernikahan resmi di mana keduanya berbagi ciuman pertama mereka!

Pada siaran 15 Juni dari MBC ‘We Got Married’, Jinwoon mengejutkan istri virtualnya dengan upacara pernikahan outdoor selama bulan madu mereka, bahkan menyanyikan glagu ucapan selamat untuk istrinya. Kemudian pasangan itu mengambil foto pernikahan mereka, Jinwoon member Go Jun Hee ciuman mendadak di pipi, membuat Go Jun Hee tak mampu menahan keterkejutan dan kebahagiaannya.


Jinwoon berbagi selama wawancara, “Jujur, saya tidak berencana untuk menciumnya terlebih dahulu. Tapi setelah menyadari bahwa wanita cantik ini sekarang pengantin saya, itu memacu saya untuk melakukan hal semacam itu. Saya pikir kami butuh beberapa saat untuk ciuman. pipinya terasa lembut. ”

Go Jun Hee berbagi, “Ini adalah pertama kalinya saya melihat Jinwoon begitu gugup sejak pertama kami bertemu. Jujur, saya berencana untuk memberinya ciuman selama bulan madu kami. Tapi malah bukan aku yang memberi, tapi menerima .., [tertawa ] tampaknya hubungan kami akan berubah. Jika sebelumnya kami bertemu seperti sedang kencan, sekarang terasa seperti kami adalah pasangan yang sudah menikah. ”


Source:allkpop
mds

Comments