Jo In Sung dan Go Jun Hee Menjadi Model Baru Iklan Minuman Soju


JoInSung-GoJunHee-Soju-CF

Aktor Jo In Sung dan Go Jun Hee bergabung menjadi model pendukung sebuah merek Soju, minuman alkohol Korea yang paling populer. Menurut laporan di kantor berita setempat, Lotte Liquor telah menandatangani dua artis itu untuk menjadi model merek mereka.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa Jo In Sung dan Go Jun Hee terpilih menjadi seleksi akhir dari Lotte Liquor untuk mewakili merek dalam entri pertama ke iklan utama,” demikian pernyataan perusahaan mengatakan, seperti yang dikutip kantor berita setempat . “Silakan nantikan mereka dalam kegiatan promosi penuh di bulan Juni.”


Fokus pada “Shaker Soju,” Jo In Sung dan Go Jun Hee melaukan syuting kampanye untuk Lotte Liquor. Laporan lebih lanjut mengatakan pilihan dari dua mantan model yang beralih menjadi aktor itu adalah untuk menekankan sifat produk melalui membangun citra lembut dan gaya untuk merek tersebut.
“Jo In Sung, yang baru-baru ini menyelesaikan dan mendapatkan popularitas untuk drama ‘That Winter The Wind Blows’ memberikan gaya chic. Sama dengan Go Jun Hee, yang dikenal karena kecantikannya. Mereka keduanya mencapai keberhasilan dalam drama dan aspek lain dari industri hiburan dan akan menjadi yang baik dalam pertama kalinya kami untuk muncul ke iklan utama, “ pernyataan lebih lanjut yang dikatakan.

Jo In Sung dan Go Jun Hee berada di bawah kontrak selama satu tahun dan diharapkan akan muncul di iklan TV, iklan cetak dan materi promosi lainnya, serta berpartisipasi dalam kegiatan pemasaran.



Source:Soompi
mds






Comments