Jo Jae Yoon Iri Lee Seung Gi Beradegan Mesra dengan Suzy

 

Suzy miss A dikenal sebagai salah satu idola wanita Korea yang populer dengan kecantikan alaminya. Kecantikannya ini rupanya juga mempesona rekan-rekan mainnya di serial "Gu Family Book". Tak hanya Lee Seung Gi, namun aktor Jo Jae Yoon juga ikut memuji kecantikan Suzy.

Jae Yoon bahkan merasa iri pada Lee Seung Gi dan menyesali perannya yang tak mendapat adegan mesra dengan Suzy. Mendengar ini Suzy sempat bercanda bahwa jika adegan itu memang ada, ia bersedian melakukannya bersama Jae Yoon. Lee Seung Gi pun hanya tertawa mendengar candaan kedua rekan mainnya ini.

"Dia (Suzy) sangat cantik," puji Jae Yoon. "Tak salah kalau dia dinobatkan sebagai 'National Little Sister' Korea."

Ketiganya memang terlihat akrab di lokasi syuting. Mereka bercanda dan tertawa bersama di sela-sela syuting. Lee Seung Gi dan Suzy bahkan sempat mengucapkan selamat ulang tahun pada ayah Jae Yoon di depan kamera.

"Gu Family Book" berkisah tentang perjuangan Choi Kang Chi, pria setengah manusia setengah rubah berekor sembilan, yang ingin menjadi manusia seutuhnya. "Gu Family Book tayang mulai April lalu di stasiun MBC. Serial ini juga turut dibintangi Lee Yeon Hee, Choi Jin Hyuk, Jung Hye Young, Lee Yoo Bi dan Kim Hye Won.
 
 
 
 

Comments