Jungshin CN Blue Unggah Foto Dandan di Lokasi Syuting 'Knife and Flower'

 


Lee Jung Shin CN Blue baru saja mengunggah fotonya di lokasi syuting serial "Knife and Flower". Foto itu menunjukkan proses transformasi Jungshin menjadi ksatria serial saeguk.

Dalam foto tersebut, Jungshin tampak tengan didandani oleh seorang make-up artist. Rambutnya ditata dan diikat ke atas layaknya seorang ksatria.

"Aku sedang syuting serial keduaku," ujar bintang serial "My Daughter Seo Young" ini. "Aku memerankan karakter Si Woo untuk serial 'Knife and Flower'."

"Aku tak akan kehilangan fokusku baik untuk CN Blue maupun karir aktingku," tambahnya. "Jadi aku meminta dukungan kalian. Aku juga menyertakan foto Si Woo!"

Di serial tersebut, Jungshin berperan sebagai anak yatim piatu yang menjadi gelandangan. Ia diceritakan menguasai ilmu bela diri dan direkrut menjadi anggota ksatria rahasia kerajaan. "Knife and Flower" dijadwalkan rilis mulai 3 Juli di stasiun KBS.
 
 
 
 
 

Comments