Junho 2PM Terpilih Jadi Host Acaranya Sendiri di Jepang

 


Popularitas Junho 2PM yang semakim meningkat membuatnya terpilih untuk membintang sebuah variety show Jepang. Tak tanggung-tanggung, variety show berjudul "Junho (From 2PM)'s Say Yes Friendship" ini merupakan acaranya sendiri dan ia didapuk menjadi host utama.

"Member 2PM, Junhi, akan membawakan acaranya acaranya sendiri 'Junho (From 2PM)'s Say Yes Friendship'," ujar perwakilan agensinya JYP Entertainment. "Acara itu tayang di MXTV, stasiun utama di Janto, Jepang."

Acara ini memiliki konsep yang unik bertemakan persahabatan. Dalam acara tersebut, Junho akan mengundang sejumlah bintang tamu dan mengajak mereka mengunjungi berbagai tempat untuk menjalin persahabatan. Rencananya, acara ini akan ditayangkan pada 4 Juli.

"Konsep acara ini menampilkan Junho mengundang tamu dan menjalin pertemanan dengan mereka," tambahnya. "Mereka akan membuat kenangan tak terlupakan dengan mengunjungi berbagai macam tempat menarik."

Selain itu, Junho juga akan menggelar konser solo di Jepang pada 9 Juli. Setelah itu, ia akan merilis debut album solonya di Jepang yang berjudul "Kimi no Koe" pada 24 Juli.

Comments