Junsu Membahas Tentang Album Barunya & Persahabatan Antara Member JYJ

 Junsu-magazine


JYJ Junsu pasti akan membuat para fans menginginkan lebih banyak lagi pictorial solonya untuk majalah ‘Marie Claire’!

Junsu menatap kamera dengan mata tajam, mendefinisikan karisma, seperti yang dijanjikan kepada fans bahwa JYJ akan ada  jangka panjang melalui wawancara yang diadakan.


Junsu berbagi, “Saya percaya bahwa 10 tahun terakhir adalah masa pembelajaran bagi saya melalui mana arah hidup yang akan saya bentuk untuk tahun ke 30 dan 40-an. Aku ingin menjadi seorang penyanyi yang tetap setia pada warna saya sendiri dan bahkan bila usia saya terus bertambah, saya terus melakukan musik yang diinginkan oleh generasi mendatang. ”

“Bahkan dengan berjalannya waktu, para anggota JYJ akan tetap menjadi teman baik yang telah tumbuh lebih kuat dalam persahabatan kami.”

Penyanyi ini juga mengungkapkan sedikit info tentang album baru saat ia mengatakan, “Dibandingkan dengan album pertama saya, album kedua saya berisi genre musik lainnya dan itu akan menjadi sebuah album yang akan menjadi seperti pesta dinikmati pada hari musim panas . ”

Ia mengakhiri wawancara dengan kata-kata mendalam, mengatakan, “Daripada berfokus pada popularitas ketika saya melakukan musik sekarang, saya pikir sudah waktunya untuk mengembalikan cinta yang diberikan kepada JYJ selama 4-5 tahun terakhir dari waktu kami bersama-sama. Ketika saya tampil sebagai musisi Junsu dan XIAH, bahkan jika itu berarti membuat pengorbanan, saya ingin bernyanyi di atas panggung dengan tulus. ”


Junsu-magazine1


Source:allkpop
CR:mds

Comments