Kecapekan, Andy dan Eric Shinhwa Tidur dengan Pose Lucu di Ruang Tunggu



Sibuk dengan comebacknya, para member boyband legendaris Shinhwa tampaknya keletihan. Jadwal mereka yang semakin padat setelah melakukan comeback pada Mei lalu tentunya membuat waktu tidur mereka menjadi berkurang. Bahkan dua membernya, Andy dan Eric sampai harus rela tidur di sofa ruang tunggu.

Shinhwa yang akan tampil dalam MBC ‘Show Music Core’ ini harus rela tidur dengan pose duduk saat diharuskan gladi resik di pagi buta. Shinhwa pun mengunggah foto Andy dan Eric yang sedang tertidur tersebut di akun Facebook resmi mereka pada Sabtu (01/06) lalu.



“Apakah kalian tahu untuk tampil dalam program acara musik di sore hari, kami harus memulai gladik resik di pagi hari? MBC Show Music Core akan dimulai agak awal sehingga persiapan kami juga lebih awal. Mereka terlihat letih, namun juga sangat lucu,” tulis mereka sambil mengunggah foto Eric dan Andy.

Dalam foto tersebut, tampak Eric yang sedang tertidur menggunakan bantal leher dan menyender dengan nyaman di bahu Andy, sementara Andy menutupi badannya dengan selimut sambil menyender nyaman di kepala Andy sambil memeluknya. Kedua member boyband yang sudah tak muda lagi ini tampak sangat lucu dengan pose tidur seperti itu.

Tak ayal para fans yang melihat foto tersebut pun merasa gemas dengan pose tidur mereka berdua. Banyak dari mereka yang berkomentar, “Mereka nampak seperti bayi”, “Mereka terlihat capek namun terlihat sangat lucu”. Shinhwa baru saja melakukan comeback di album ke-11 mereka dengan lagu andalan ‘This Love’.



Credit:dreamersradio

Comments