Kim Jae Won Membahas Tentang Pernikahannya Yang Mendadak

 KimJaeWon-Scandal


Kim Jae Won membuka tentang pernikahan mendatangnya di konferensi pers untuk drama MBC mendatang ‘SCANDAL’.

Konferensi ini diadakan pada tanggal 26 Juni dengan produser Kim Jin Man, Jo Jae Hyun, Park Sang Min, Shin Eun Kyung, Jo Yoon Hee, Ki Tae Young, Kim Hye Ri dan Kim Kyu Ri.


Ketika ditanya tentang bagaimana perasaannya, Kim Jae Won berkata, “Ini adalah kejadian yang sangat mengejutkan dan tidak bermoral,” mengutip subjudul drama sebagai lelucon.

“Sejujurnya, saya tidak pernah membayangkan kata ‘pernikahan’ akan muncul begitu cepat dalam hidup saya,” katanya. “Saya merasakan perasaan yang bagus untuk membangun sebuah keluarga baru dengan pasangan yang baik. Karena seseorang akan merasa lebih bertanggung jawab dengan sebuah status dan tanggung jawab, saya pikir saya akan mulai lebih mempertimbangkan segala tindakan saya setelah perubahan status saya dan saya mendapatkan keluarga untuk diurus. ”

Pada tanggal 4 Juni, Kim Jae Won telah mengumumkan ia akan menikahi teman lamanya. Tunangannya yang merupakan seorang karyawan biasa yang memiliki usia yang sama dengan Kim Jae Won. Dia saat ini juga sedang hamil tiga bulan.

Drama ‘Scandal’ adalah tentang bagaimana seorang ayah menculik anak dari orang yang membunuh anaknya. Putra yang diculik itu kemudianmengetahui   bahwa pria yang dia panggil sebagai ayahnya itu sebenarnya adalah penculiknya.

Episode pertama drama ini akan mengudara pada tanggal 29 Juni.


Source:enews

Comments