Kim Jong Kook dan Gary akan berpartisipasi dalam Asian Dreams Cup ke-3 di Shanghai

RunningManVirus

Setelah tahun lalu sukses digelar di Thailand, tahun ini pertandingan Asian Dreams Cup ke-3 akan diselenggarakan pada tanggal 23 Juni 2013 mendatang di HongKou Football Stadium, Shanghai – China.
Selain Bintang Sepak Bola, Park Ji Sung selaku penggerak utama acara ini, PSY, SHINee Minho dan EXO-M juga dikabarkan akan turut serta dalam Asian Dreams Cup 2013 ini.

Namun yang tak kalah menarik adalah dua orang anggota Running Man yang tahun lalu turut serta dalam Asian Dreams Cup ke-2 di Thailand, Kim Jong Kook dan Gary, tahun ini diundang kembali untuk berpartisipasi. Oleh karena itu, pada hari minggu ini (23/06), mereka berdua akan turut serta membela Tim Korea bersama atlit profesional lainnya.


Tampaknya kemampuan dan ketangguhan Kim Jong Kook dan Kang Gary dalam setiap missionnya di Running Man, cukup membuat Park Ji Sung terkesan untuk kembali mengundang mereka dalam pertandingan Asian Dreams Cup tahun ini.

Asian Dreams Cup adalah pertandingan amal sepakbola yang dilaksanakan oleh JS Faoundation yang bertujuan untuk meningkatkan kecintaan pada sepakbola di wilayah Asia Timur dan membawa harapan dan dukungan untuk baka-bakat muda di olahraga sepakbola. Tahun lalu, sumbangan diberikan kepada anak-anak Thailand yang terkena musibah banjir.

Untuk kalian yang ingin menonton pertandingan antara Korea vs China dalam Asian Dreams Cup ke-3 hari minggu ini, silakan buka situs : http://sbs.co.kr pada tanggal 23 Juni 2013 pukul 19.30WIB lalu klik pilihan ‘온에어/On Air’ kemudian akan muncul small window, lalu pada pilihan di sebelah kanan pilih ‘SBS ESPN’. Untuk lebih jelas lihat gambar dibawah ini :)




(gambar diambil dari KJK News FB)
summarized and translated by @RunningManVirus
Credit:dreamersradio

Comments