Kim Soo Hyun Berbicara Mengenai Tulisan Tangannya Yang Buruk


 KimSooHyun-HandWtriting

Kim Soo Hyun mungkin tampak sempurna, tapi baru-baru ini dia harus mengakui kelemahan terbesarnya yaitu tulisan tangannya.

Dalam sebuah wawancara, Kim Soo Hyun membuka tentang apa yang terjadi selama syuting film dan bagaimana perasaannya mengenai status barunya.


Dalam prosesnya, ia dikomplain tentang tulisan tangannya yang buruk. Ketika adegan di mana ia menulis surat kepada ibunya dalam film itu disebutkan, Kim Soo Hyun berkata, “Itu benar. Saya melakukan yang terbaik untuk adegan itu, tapi tulisan tangan saya begitu buruk ….”

Kim Soo Hyun muncul dalam film ‘Be Covert, Be Great’ sebagai mata-mata Korea Utara yang menyamar sebagai pria bodoh bernama Dong Goo.

Dalam adegan di mana ia menulis suratnya, bintang kidal itu mencoba untuk menulis dengan cara terbaik yang dia bisa, tapi tulisannya masih terlihat buruk. “Aku mengambil ujian tengah semester saya beberapa waktu yang lalu di sekolah, dan aku harus menulis laporan saat itu juga. Saya melakukan yang terbaik, tapi hari berikutnya profesor saya menelepon saya dan bertanya apa yang saya tulis,” katanya .

Dia menambahkan, “Saya tahu tulisan tangan saya sangat buruk. Namun, saya melakukan yang terbaik untuk film, jadi saya harap kalian menyukainya.”

Film ‘Be Covert, Be Great’ mulai tayang di bioskop pada tanggal 5 Juni.


Source:enews
mds

Comments