Kim Soo Hyun Jadi Alien di Serial Baru 'Man from the Star'



Sukses dengan filmnya "Secretly Greatly", kini Kim Soo Hyun siap kembali berakting di layar kaca. Bintang "Dream High" itu dikabarkan terpilih membintangi serial baru berjudul "Man from the Star". Menariknya, Kim Soo Hyun akan memerankan karakter yang unik di serial ini.


Ia akan menghidupkan karakter seorang alien di "Man from the Star". Hingga saat ini Kim Soo Hyun masih belum resmi menerima tawaran tersebut. Namun ia tengah mempelajari naskahnya dan memberikan respon positif.

"Kim Soo Hyun telah menerima sinopsi ceritanya dan mendiskusikan tawaran ini," ujar perwakilan agensi Kim Soo Hyun. "Walaupun ia belum bisa mengkonfirmasinya, tapi memang benar dia meresponnya dengan positif."

"Man from the Star" diproduksi oleh Park Ji Eun, yang dikenal sebagai penulis naskah serial "You Who Rolled In Unexpectedly". Serial ini akan mengisahkan tentang seorang alien yang memiliki kemampuan visual hebat. Pria ini telah hidup di Bumi semenjak Dinasti Joseon saat ia datang dengan UFO di masa tersebut.

Empat abad setelahnya, ia dikisahkan jatuh cinta dengan seorang aktris bernama Chun Song Yi. Sementara karakter alien Kim Soo Hyun diceritakan bernama Do Min Jun. Rencananya, "Man from the Star" akan tayang Desember di stasiun SBS.
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments