Kim Tae Hee Berbicara Tentang Hubungannya Dengan Rain

 KimTaeHee-Rain


Kim Tae Hee berbicara tentang hubungannya dengan Rain.

Kim Tae Hee baru-baru ini mengadakan wawancara estafet dengan Sport Seoul. Sebuah wawancara ketika selebriti menanyakan beberapa pertanyaan untuk selebriti berikutnya yang datang setelah mereka. Aktor Jung Woo Sung memberikan pertanyaan untuk Kim Tae Hee dan ia bertanya, “Bagaimana hubunganmu dengan pacarmu?”.

 
Dia menjawab dengan gembira, “Kami melakukan dengan baik. Jika kita mendapatkan kesempatan, kita semua harus bertemu lagi!”.

Juga, pada titik di mana begitu banyak fans menentang hubungannya dengan Rain, dia berkata, “Saya pikir saya harus mengalaminya untuk benar-benar tahu. Aku tidak benar-benar mendengarkan ketika orang mengatakan kepada saya, ‘Jadi seperti ini orangnya ‘Haha. Ini seperti itu (orang mengatakan hal yang sama tentang saya) kepada orang lain. Bahkan ketika saya mendengar hal-hal buruk tentang anggota staf, jika mereka tidak seperti itu dalam pengalaman saya sendiri, saya pikir saya hanya harus membuang stereotip dan pendapat itu. ”

Dalam berita terkait, Rain dijadwalkan akan selesai menjalani wajib militer bulan depan pada 10 Juli.




Source:allkpop
mds
(akp)

Comments