Kim Tae Hee & Hong So Hyun Ternyata Bersahabat Dalam Kehidupan Nyata


kimtaehee_hongsoohyun
 
 
Sebuah foto candid dari aktris Kim Tae Hee dan Hong Soo Hyun saat syuting adegan untuk “Jang Ok Jung Lives in Love” telah menjadi trending foto yang hangat dibicarakan antara forum komunitas online.

Dalam drama SBS “Jang Ok Jung Lives in Love,” Kim Tae Hee dan Hong Soo Hyun merupakan saingan sebagai selir Jang Ok Jung dan Ratu In Hyun.

Dalam foto tersebut, Kim Tae Hee dan Hong Soo Hyun mengenakan jaket hangat dengan hanboks tradisional yang indah dan rambut mereka juga ditata dengan indah, potongan rambut yang dekoratif. Kim Tae Hee juga terlihat merebahkan kepalanya di bahu Hong Soo Hyun, adegan itu kontras karena mereka biasanya ditemukan saling menatap satu sama lain di halaman istana atau bertukar tatapan sengit sambil membuat pernyataan menggigit di “Jang Ok Jung Lives in Love . ”

Namun dalam kehidupan nyata kedua wanita itu dikatakan benar-benar dekat. Menurut sumber, mereka hanya memiliki perbedaan usia 1 tahun dan saling menyapa dengan nyaman, mereka sering terlihat syuting adegan mereka dengan cara terbaik dan terlihat akrab.

Netizens yang belajar dari persahabatan Kim Tae Hee dan Hong Soo Hyun berkomentar, “Kim Tae Hee dan Hong Soo Hyun sangat cantik bersama-sama” dan “Mereka terlihat seperti wanita yang benar-benar manis.”



Credit:mds

Comments