Kim Young Kwang Bergabung Bersama Moon Chae Woon & Joo Won di Drama ‘Good Doctor’

 KimYoungKwang


Kim Young Kwang berikutnya akan menjadi dokter senior Moon Chae Won dan Joo Won.

Pada tanggal 24 Juni, Agensi Kim Young Kwang Choii Entertainment mengumumkan bahwa “Kim Young Kwang telah terpilih untuk drama KBS2 mendatang ‘Good Doctor.’


‘Good Doctor’  bercerita tentang bagaimana seorang pria dengan sindrom autis savant menjadi dokter. Ini adalah kolaborasi antara sutradara Ki Min Soo dari ‘Goodbye Solo’ dan ‘Ojakgyo Brothers’ dan penulis skenario Park Jae Bum dari drama ‘God of Study’.

Joo Won, Moon Chae Won dan Joo Sang Wook telah terpilih untuk drama. Kim Young Kwang akan berperan sebagai Han Jin Wook. Dia adalah pria yang ceria dan baik, yang pertama kali mendekati Park Si On (Joo Won) ketika ia dijauhi oleh orang lain.

Kim Young Kwang mengatakan melalui agensinya, “Ini peran pertama saya sebagai dokter, dan saya merasa terhormat saya akan bisa bekerja dengan senior yang hebat. Aku akan bekerja keras untuk menjadi seorang dokter yang hangat.”

Aktor ini akan mulai syuting untuk ’Good Doctor’ dari bulan Juli. ’Good Doctor’ akan mulai ditayangkan pada tanggal 5 Agustus.


Source:enews
mds

Comments