Kisah Cinta 7 Tahun Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Bagaikan Sebuah Film

 Lee Byung Hun and Lee Min Jung’s 7-year Movie-like Past


Aktor Lee Byung Hun (42) dan aktris Lee Min Jung (31) memiliki sejarah tujuh tahun -ala film.

Belum terlalu lama sejak pasangan ini mengumumkan pernikahan mereka. Baru setahun sejak mereka mengumumkan mereka pacaran, tapi apa cerita di balik bagaimana mereka bertemu untuk menetapkan tanggal pernikahan mereka?

 
Di mana mereka pertama kali bertemu, tujuh tahun yang lalu ...

Tahun  2006 adalah ketika Lee Byung Hun dan Lee Min Jung pertama kali bertemu. Lee Byung Hun saat itu sudah menjadi aktor bintang-top dan Lee Min Jung adalah rookie yang mencoba untuk menapakkan kakinya di industri hiburan.

Keduanya diperkenalkan oleh kenalan tapi kebahagiaan mereka bersama-sama tidak berlangsung lama karena realitas profesi mereka. Dalam sebuah wawancara di SBS talk show "Healing Camp," Lee Byung Hun mengaku, "Lee Min Jung baru saja mulai mendapatkan beberapa pekerjaan dan saya bekerja sepanjang waktu ... itu benar-benar sulit untuk menemukan waktu untuk bertemu, jadi kami bubar. "

Sebuah reuni menarik lima tahun kemudian ...

Lima tahun kemudian, setelah putus, bintang akhirnya menerangi dua aktor ini. Lee Min Jung menjadi bintang setelah menerima pujian untuk karyanya dalam drama SBS 2012, "Smile, You," dan KBS "Boys Before Flowers", dan menerima nominasi penghargaan akting. Pada upacara penghargaan  keduanya bertemu lagi dan menghidupkan kembali api cinta mereka.

 lee-byung-hun-lee-min-jung


Ketika Lee Byung Hun menyelesaikan syuting film Hollywood, "GI Joe 2, keduanya mulai berkencan lagi. "Lee Min Jung muncul dalam mimpi saya," kata Lee Byung Hun pada "Healing Camp," menceritakan bagaimana pasangan ini kembali bersama.

Takdir pernikahan ...

Setelah pasangan itu mengumumkan
mereka berpacaran , paparazi mengambil foto Lee Min Jung memasuki rumah orang tua 'Lee Byung Hun.
Setelah itu, gambar menjadi berita utama, sehingga kedua agency yang mewakili mereka merilis sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa keduanya kemungkinan besar akan menikah pada tahun 2013.


 
airport
LBH and LMJ


Bukan rahasia lagi bahwa keduanya sedang sibuk kencan di seluruh dunia, baik itu AS, Korea atau Jepang. Lee Eun Hee, adik Lee Byung Hun bahkan mengatakan bahwa keduanya melakukan hal besar, pernah mengkonfirmasikan bahwa pernikahan sudah dekat.


Pada akhirnya, seperti di film-film, pasangan hidup bahagia selamanya, dan mengumumkan tanggal pernikahan mereka. 

  
lee-min-jung-lee-eun-hee



Source:Soompi
Trans Ind:tr@IniSajaMo









Comments