Kocaknya Adegan Suzy dan Lee Seung Gi Tidur Bareng di 'Gu Family Book'

 


Serial "Gu Family Book" dikenal dengan adegan-adegan romantis dan kocaknya yang selalu penuh kejutan. Kali ini Suzy miss A dan Lee Seung Gi kembali menjalani adegan romantis di episode terbarunya. Saat Kang Chi (Lee Seung Gi) membuka matanya di pagi hari, ia menemukan Yeo Wool (Suzy) tengah berbaring di sampingnya dan menggenggam tangannya.


Namun keromantisan mereka langsung berakhir saat tiba-tiba Gon (Sung Joon) membuka pintu kamar Kang Chi. Awalnya ia tak menyadari kehadiran Yeo Wool yang bersembunyi di dalam selimut. Namun ia langsung curiga saat melihat payung Yeo Wool dan langsung memergoki keduanya.

Kejutan tak hanya berakhir sampai di situ. Gon yang marah langsung menerjang Kang Chi dan berusaha mencekiknya serta menindihnya. Tiba-tiba, pintu kembali terbuka dan guru Yeo Wool memergoki Gon dan Kang Chi saling menindih.

Ia lalu melihat Yeo Wool juga ada di kamar itu dan menanyakan apa ya ia lakukan. "Aku sedang menghentikan mereka," jawab Yeo Wool. "Memangnya apa yang mereka lakukan?" tanya guru tersebut. "Hal-hal yang tak seharusnya mereka lakukan," ujar Yeo Wool sengaja membuat guru tersebut berpikir yang tidak-tidak dan membuat Kang Chi tertawa terbahak-bahak.

Hingga saat ini "Gu Family Book" masih meraih rating tertinggi. Serial saeguk tersebut ditayangkan di stasiun MBC.

 
 
 
 



Comments