Komedian Lim Joon Hyuk Minta Maaf Atas Komentar Buruknya ke MBLAQ

 


Heboh kabar para personil MBLAQ yang dinilai menyulitkan dan sok superstar berakhir dengan permintaan maaf komedian Lim Joon Hyuk. Melalui akun Facebook miliknya, Lim Joon Hyuk mengaku telah terjadi kesalahpahaman atas komentar buruknya tentang MBLAQ ketika syuting acara "People Seeking Laughs - Rising Star".

"Pertama-tama aku ingin meminta maaf karena kesalahpahaman yang terjadi tentang artikel MBLAQ yang aku unggah di Facebook. Pada 5 Juni, saat MBLAQ syuting 'Rising Star' aku mengunggah komentar di Facebook dan kemudian menghapusnya pada 6 Juni," ujar Lim Joon Hyuk. "Aku meminta maaf dan ingin menjelaskan apa yang terjadi saat proses syuting pada 5 Juni lalu."

"MBLAQ dijadwalkan menjadi bintang tamu dalam segmen kami 'Rising Star'. Saat syuting, MBLAQ mau meluangkan waktu di tengah jadwal padatnya dan datang ke studio. Dan karena kelima personil MBLAQ muncul di segmen kami, memang sempat ada kesulitan untuk bekerja sama," ungkapnya. "Tapi mereka bisa menyelesaikan latihan dengan baik dan saat proses rekaman dimulai baik komedian maupun MBLAQ mampu bekerja secara profesional. Mereka bisa membuat penonton tertawa dan menyelesaikannya tanpa salah sehingga mendapatkan tepuk tangan meriah dari penonton."

"Walaupun aku sudah melakoni syuting beraus-ratus kali, namun kurasa acara komedi selalu memiliki kekurangan setelahnya. Setelah syuting, aku menulis apa yang kurasakan di Facebook dan berusaha untuk sedikit melucu saat mengekspresikan kekecewaanku hari itu," tambahnya. "Tapi aku sadar banyak orang yang membacanya. Begitu sadar komentar itu bisa memicu kesalahpahaman aku langsung menghapusnya. Sekali lagi aku minta maaf ini semua terjadi karena komentarku. Mulai sekarang, aku akan berhati-hati terhadap ucapanku."
 
 
 

Comments