Konser G-Dragon di Jakarta, Promotor Larang Kamera Masuk

 Konser G-Dragon di Jakarta, Promotor Larang Kamera Masuk


Tinggal beberapa hari lagi, VIP (fans boyband Big Bang) mendapatkan kesempatan untuk menonton konser tunggal sang leader G-Dragon yang akan digelar pada 15-16 Juni di MEIS Ancol, Jakarta Utara.

Dalam konser yang bertajuk 1st World Tour 2013 G-DRAGON: ONE OF A KIND itu G-Dragon akan membuktikan diri sebagai salah satu soloist K-Pop terbaik. Dirinya akan bekerja sama dengan koreografer Travis Payne dan direktur kreatif Stacy Walker yang telah menghasilkan tur konser dunia Michael Jackson.

Dijadwalkan dimulai pukul 20.00 WIB di hari pertama konser, promotor Big Daddy Entertainment akan melakukan open gate mulai pukul 18.30 WIB. Sementara itu untuk hari kedua open gate dimulai pada 14.30 WIB dan konser digelar jam 14.30 WIB.


Tak hanya menikmati konser, melalui press release yang diterima redaksi KapanLagi.com®, pihak promotor juga menyediakan beragam booth yang menjual merchandise khas G-Dragon serta stand yang bisa menampung kado-kado fans untuk sang leader.


Sesuai dengan permintaan pihak agensi YG Entertainment, promotor melarang penonton dan wartawan untuk membawa alat perekam ke dalam area. Selain itu G-Dragon juga menjanjikan mengusung konser dengan empat konsep warna yakni merah, hitam, metalik dan colorful. Tak hanya itu, rekan satu grup yakni T.O.P dijadwalkan akan menemani pelantun Michi GO dan Heartbreaker itu menghibur VIP Indonesia.





Credit:kpanlg
shared by IniSajaMo



Comments