Lee Byung Hun Menulis Surat Tulisan Tangan Untuk Fans Tentang Pernikahannya

 


Saat para penggemar Lee Byung Hun  masih sangat terkejut dengan berita mendadak tentang pengumuman pernikahannya dengan Lee Min Jung, ia secara pribadi menulis surat tulisan tangan kepada mereka.

Dia menulis,

 
Halo, ini Lee Byung Hun.

Saya yakin Anda semua baik-baik. Saya sangat senang ketika aku melihat foto-foto dari perjalanan baru. Saya saat ini di Jepang. Saya pikir Anda semua sudah tahu mengapa saya memutuskan untuk mengambil pena seperti ini. Seperti yang saya selalu lakukan, sudah jelas bahwa saya harus memberitahu Anda tentang apa yang sedang terjadi dan saya harus berbagi berita gembira dengan Anda. Namun berita ini dilaporkan oleh media pagi ini tanpa sepengetahuan saya, dan tidak ada cara selain mengungkapkan sikap resmi kami, jadi aku mengatakan semua ini walau terlambat.


Aku akan menikahi Lee Min Jung, sahabat  dan rekan
saya pada 10 Agustus. Nasib mempertemukan kami dan kami berjanji untuk bersama selamanya. Setelah pengumuman kami, teman-teman kami telah mengatakan kepada kami bahwa mereka terkejut tapi mereka juga memberi Selamat pada kami. Aku tahu ini pasti akan mengejutkan untuk Anda juga, tapi aktor Lee Byung Hun akan selalu bekerja keras untuk melakukan yang terbaik bahkan jika aku sudah menikah.


Aku belum lupa bahwa aku bisa melakukan ini karena kalian semua selalu berada di sisi saya. Aku akan bekerja keras sebagai aktor Lee Byung Hun yang tidak berubah dan melakukan yang terbaik. Saya tidak tahu di mana puncak gunung
pendakian saya ini  , tapi aku tetap akan melakukan yang terbaik mendaki bersama-sama dengan kalian semua.



Aku selalu bersyukur.


Selamat lagi untuk pasangan bahagia!



Source:allkpop
Trans ind :IniSajaMo

Comments