Lee Hongki FT Island Tuangkan Hobi Nail Art-nya Dalam Sebuah Buku!

 Lee Hongki FT Island Tuangkan Hobi Nail Art-nya Dalam Sebuah Buku!


Vokalis band FT Island, Lee Hongki memang dikenal memiliki hobi yang cukup unik bagi seorang pria, yaitu seni menghias kuku atau nail art. Saking senang dan terobsesinya dengan nail art, Lee Hongki bahkan rela menghabiskan uang hingga ratusan juta untuk mempercantik kuku-kukunya. Penyanyi yang juga berprofesi sebagai aktor ini pun akan menuangkan hobinya tersebut menjadi sebuah buku!


Agensi Lee Hongki, FNC Entertainment mengungkapkan jika salah satu artisnya tersebut akan segera merilis sebuah buku mengenai nail art yang diambil dari sudut pandang seorang pecinta nail art seperti Lee Hongki. Buku tersebut akan berisi foto-foto spesial, anekdot lucu, dan juga berbagai macam tips nail art yang sangat bermanfaat dalam 144 halaman.


Pria yang saat ini sedang melakukan pernikahan virtualnya dengan aktris Jepang Fujii Mina dalam variety show ‘We Got Married Global Edition’ ini berharap dengan adanya buku ini, keterkaitan antara dirinya dan fans akan semakin terjalin tak hanya lewat musik atau film. Oleh karena itu ia pun berniat untuk berbagi hobinya tersebut dengan para fans lewat sebuah buku.


Melalui agensinya, Lee Hongki mengatakan, “Aku sangat senang bisa segera merilis buku pertamaku, dan kuharap banyak orang yang membacanya.”

Buku yang berjudul ‘Lee Hong Ki’s Nail Book’ ini akan segera dirilis pada 12 Juli mendatang di Korea dan Jepang. Presale dari buku karya Lee Hongki yang pertama ini sudah dapat dipesan FNC Store dan diberbagai situs jual beli online.

Lee Hongki bukan idola K-Pop pertama yang menghasilkan karya dari hobinya. Sebelumnya ada L Infinite yang memiliki hobi dan ketertarikan yang tinggi pada seni fotografi dan menuangkan karya-karya nya melalui sebuah photo book berjudul ‘L’s Bravo Viewtiful’ dan sangat laris di pasaran.



 CR:dreamersradio








Comments