Lee Hyori yang Pertama Mengajak Kencan Lee Sang Soon

 

Lee Hyori untuk pertama kalinya tampil di televisi bersama kekasihnya, Lee Sang Soon. Di acara "Thank You" tersebut mereka menceritakan hubungan mereka secara terbuka. Sang Soon pun mengungkap bahwa bukan dia yang "nembak" Hyori duluan.

Secara mengejutkan, Sang Soon mengaku Hyori yang pertama kali mengajaknya berkencan. "Lee Hyori yang pertama kali mengajakku keluar," ungkap musisi sekaligus produser tersebut.

Saat mempublikasikan hubungannya,Sang Soon sempat dibenci netizen karena dianggap tidak pantas bersama Hyori. Hal tersebut juga ditanyakan oleh MC tentang bagaimana reaksi teman-teman mereka saat Sang Soon memberitahukan berpacaran dengan Hyori. Sang Soon mengaku saat itu cukup ketakutan memberitahukan teman-temannya.

"Aku hanya mengatakan kepada teman-teman terdekatku," ucap Sang Soon. "Aku takut memberitahukan pada yang lainnya."

Alhasil di awal masa berpacaran, Hyori dan Sang Soon melakukannya secara diam-diam. Bahkan mereka terpaksa membuat nama panggilan lain agar tidak ketahuan.

"Aku tidak bisa memanggil nama Hyori, jadi aku memanggilnya 'gae-ddong' (kotoran anjing)," lanjut Sang Soon. "Namanya di ponselku bahkan juga pakai sebutan itu. Hyori memanggilku Ho-ni."


 
 
 


Comments