Lee Jong Suk Akan Jatuh Cinta Pada Park Bo Young di Film Terbarunya?


 Lee Jong Suk Akan Jatuh Cinta Pada Park Bo Young di Film Terbarunya?

Popularitas aktor asal Korea Selatan yang kini tengah naik daun, Lee Jong Suk sepertinya semakin terus menanjak di tahun ini. Hal ini dibuktikan dengan berbagai serial drama dan iklan yang telah dibintanginya sejak awal tahun lalu yang selalu memiliki rating cukup tinggi.


Kini Lee Jong Suk pun siap untuk terjun ke layar lebar dengan membintangi sebuah film berjudul ‘Young Blood’. Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak agensi aktor berusia 24 tahun tersebut baru-baru ini. “Lee Jong Suk telah menerima tawaran casting untuk film ‘Young Blood’ dan saat ini tengah melakukan review.”

Mengingat film ini menceritakan tentang kisah percintaan masa remaja, maka Lee Jong Suk dipastikan akan dipasangkan oleh seorang aktris yang langsung membuat fans penasaran siapakah aktris beruntung tersebut .Park Bo Young  merupakan aktris yang dikabarkan akan menjadi lawan main Lee Jong Suk dan keduanya akan saling jatuh cinta di film tersebut.

Film ‘Young Blood’ sendiri menceritakan tentang kehidupan remaja di awal tahun 80-an dengan mencampurkan sisi dramatis kisah cinta antar remaja di masa tersebut. Hingga kini belum dikonfirmasi kebenarannya apakah Lee Jong Suk akan dipasangkan dengan lawan main Song Joong Ki dalam film ‘A Werewolf Boy’ tersebut.



Source:allkpop

Comments