Lee Jong Suk Mengungkapkan Keinginannya Untuk Segera Menikah

 LeeJongSuk-Married


Aktor Lee Jong Suk baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia ingin menemukan seseorang dan segera menetap bersama!


Lee Jong Suk berbagi di akun me2day nya pada tanggal 21 Juni, “Sebuah preview dari iklan ‘Trugen’. Hehe. Bagaimana hari ini? Apakah hari ini berjalan lancar? Saya selesai kerja lebih awal daripada yang saya pikir, dan saya sedang dalam perjalanan pulang. Hari adalah salah satu dari hari-hari ketika saya ingin memberitahu seseorang yang kucintai dan mendengar bahwa saya dicintai. Ah! saya ingin menikah. Keke. ”

Tentu saja, para penggemar wanita merasa senang dan berkomentar, “Kau tampan. Kenapa kita tidak menikah bersama-sama?”, “Aku ingin tahu apakah dia punya pacar”, dan “Saya harap saya menemukan orang seperti dia . ”

Saat ini Lee Jong Suk sedang bekerja di proyek terbarunya dalam drama hit ‘I Hear Your Voice’.





Source:akp/mds

Comments