Lee Joon MBLAQ Sarankan Idol untuk Menyadari Tak Selamanya Kaya


 


Profesi menjadi artis tidak bisa dilakukan selamanya rupanya juga disadari oleh Lee Joon MBLAQ. Ia membicarakan pandangannya tersebut ketika tampil di acara "Happy Together 3". Lee Joon mengaku sadar tak selamanya bisa mendapat penghasilan tinggi.

"Aku menghasilkan banyak uang dibanding rata-rata orang seusiaku. Tapi banyak orang berpikir mereka akan mengumpulkan uang sebanyak sekarang ini seumur hidup mereka," ucap Lee Joon. "Ketika kamu sekali saja memiliki pemikiran itu maka semuanya berakhir sudah."


Lee Joon mengaku bahwa menabung semua uang yang didapatkannya dan membelikannya rumah. Ternyata ia juga mengeluarkan uang untuk membantu pengobatan tantenya yang sakit. Namun hal tersebut malah membuat Lee Joon merasa senang.

"Hingga kini impianku adalah menabung seluruh uangku," lanjut bintang "We Got Married" ini. "Tapi tanteku sakit sehingga aku harus membayar beberapa tagihan rumah sakitnya. Aku pergi menjenguknya dan sekarang ia sudah membaik."

"Aku bangga karena ketika orang lainnya sibuk membelanjakan uang membeli mobil mewah, aku malah membantu tanteku," imbuh Lee Joon. "Saat ini tujuanku adalah hidup bahagia bersama orang-orang yang kusayangi."

 
 
 
 

Comments