Lee Kwang Soo Mengatakan Dia Akan Lebih Licik di Drama ‘Goddess of Fire Jeongi’ Daripada ‘Running Man’


 LeeKwangSoo


Lee Kwang Soo mengatakan ia akan menjadi karakter licik di drama ‘Goddess of Fire Jeongi’ tapi itu akan berbeda dari karakter yang dia tunjukkan di di Running Man.

Aktor ini berbicara di konferensi pers untuk drama MBC yang diadakan pada tanggal 27 Juni di Seoul, menyebutkan karakternya di SBS Running Man.


“Aku akan menunjukkan berbagai jenis kelicikan dari apa yang saya tampilkan di Running Man,” kata Lee Kwang Soo tentang perannya. ” Saya benar-benar ingin berada dalam peran penjahat. Banyak orang akan teringat dengan Running Man karena karakter saya begitu jahat, tapi akan berbeda. Daripada melihatnya sebagai kelanjutan dari siapa saya di Running Man, saya harap kalian akan menganggap mereka secara terpisah, yang akan membantu kalian menikmati drama bahkan lebih “.

Dia menyebutkan bahwa perannya dalam ‘Goddess of Fire Jeongi’ akan lebih ganas, dan berkata, “Saya tahu bahwa orang tidak bisa memisahkan saya dari Running Man. Aku akan lebih ganas sementara di lain waktu aku juga akan terlihat lucu.”

Dalam Running Man, Lee Kwang Soo dikenal karena trik dan pengkhianatannya. Untuk drama, ia akan mengambil peran yang sama namun berbeda, seorang pangeran penipu yang kasar dan curang.
Goddess of Fire Jeongi akan menayangkan episode pertama pada tanggal 1 Juli.



Source:enews

Comments