Lee Kwang Soo ‘Running Man’ Akan Mengadakan Jumpa Fans Solo di Singapura

 LeeKwangSoo-Singapura


Fans Running Man memiliki alasan untuk merayakan sesuatu di bulan Agustus ini. Salah satu member Running Man Lee Kwang Soo akan mengadakan jumpa fans solo di Singapura pada tanggal 17 Agustus di Grand Theatre Ajar, Resorts World Sentosa.

Diselenggarakan oleh Faith & D Entertainment dan King Kong Entertainment Co Ltd, acara yang sangat diminati ini akhirnya telah dikonfirmasi!


Lee Kwang Soo adalah seorang model, aktor Korea Selatan dan entertain. Karena anggota itu sangat dicintai karena variety show korea Running Man, Lee Kwang Soo dikenal sebagai member tersial, pengkhianat dan jerapah dalam acara tersebut. Kepribadiannya lucu dan karismatik di Running Man mendorong dia menjadi bintang internasional. Dia dianugrahkan gelar Pangeran Asia karena popularitas besarnya di seluruh Asia.

Jumpa fans di Singapura pertama adalah jumpa fans pertama Lee Kwang Soo yang pernah dia lakukan di karir hiburan. Fans yang akan menghadiri acara di Singapura memiliki hak istimewa dan beruntung untuk bertemu Lee Kwang Soo secara pribadi dan menonton leluconnya secara live.
Kwang Soo akan berbagi sisi dirinya yang tidak bisa dilihat fans di televisi. Dia akan bernyanyi serta bermain game interaktif dengan penonton, yang didorong untuk menjadi spontan dan aktif. CAT 1 pemegang tiket berdiri menerima kesempatan untuk berada lebih dekat dan pribadi dengan Kwang Soo selama sesi high five.



mds

Comments