Lee Min Ho Belanja Sendiri Hadiah Untuk Fans di Konsernya

Lee Min Ho tahu betul bagaimana cara menyenangkan para Minoz (sebutan untuk fans Lee Min Ho). Untuk menyenangkan hati para fans yang sangat mencintainya, aktor ‘City Hunter’ itupun rela menyisihkan waktunya untuk memilih dan membeli sendiri hadiah yang akan ia berikan kepada fansnya.



Belum lama ini, ia juga menunjukkan kecintaannya kepada fans dengan merilis album yang berjudul ‘My Everything’. Aktor 26 tahun ini mengaku kepincut untuk menyanyi tak lain adalah karena wujud kecintaannya kepada seluruh fansnya. Dan sekarang, ia pun memilih dan membeli sendiri hadiah yang akan ia berikan kepada fans beruntung saat menghadiri konsernya.

“Aku pergi berbelanja hadiah yang aku akan berikan kepada fans saat konser. Aku pergi ke Innisfree, yang saat ini sedang mengkampanyekan ‘green campaign’, yang juga belum lama melibatkan aku dalam proses syutingnya. Kami akan mengenakan lap tangan untuk musim panas ini,” ungkapnya.


Beberapa foto yang ia unggah di akun LINE resminya, aktor tampan ini tampak sedang berada di lorong diantara rak toko. Lee Min Ho sepertinya ingin para fansnya memiliki kulit halus seperti dirinya dengan memilih beberapa produk kecantikan kulit dan wajah sebagai hadiah yang akan ia berikan kepada fansnya di acara konsernya nanti.

Lee Min Ho tak lupa menulis, “Memilih hadiah untuk konserku,” untuk memberitahu para fansnya jika ialah yang memilih sendiri hadiah yang akan ia berikan kepada fansnya di tur konser solonya. Lee Min Ho rencananya akan tur ke-10 kota di Asia untuk launching albumnya ‘My Everything’.





Source:allkpop
dreamersradio




Comments