Lee Min Jung Berbagi Pemikiran Tentang Pernikahannya Yang Akan Datang


 

Tak lama setelah berita pernikahan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung diumumkan, pasangan itu mengulurkan tangan kepada masyarakat dengan lebih berbagi pemikiran mereka pada rencana pernikahan mereka.

Setelah Lee Min Jung kembali dari liburannya di Jepang setelah mengakhiri drama, “All About My Romance,” dia berbicara dengan Sports Seoul di telepon untuk wawancara. Dia berkata, “Banyak orang menunjukkan banyak perhatian dan minat dan kami melanjutkan untuk membuat keputusan yang baik. Kami akan bertanggung jawab, dan hidup bersama dalam damai. “

Berikut ini adalah sisa wawancara dengan Lee Min Jung.


Q: Apa yang kau dan Lee Byung Hun bicarakan setelah berita itu muncul publik?

A: Oppa [Lee Byung Hun] berada di Jepang untuk promosi “G.I. Joe 2 “sekarang. Selain mereka promosi, dia benar-benar sibuk dengan banyak hal-hal pribadi lainnya. Ini akan sangat bagus jika berita itu muncul di publik ketika kami berdua di Korea tapi … (tertawa), karena itu sudah muncul, kami mengatakan bahwa itu adalah hal yang baik karena berita ini dirilis.

Q: Anda kembali dari Jepang kemarin (4 Juni) dan beberapa orang mengatakan bahwa itu adalah “pre-honeymoon.”

A: Kami berdua di Jepang tapi kami tidak bisa bertemu. Aku pergi ke Jepang karena saya memiliki banyak teman di sana dan oppa harus pergi untuk promosi. Kami hanya berbicara di telepon. Sebelum aku kembali ke Korea, dia bercanda mengatakan, “Tidakkah kamu pikir artikel saat kamu berada di Jepang akan dirilis? ‘Tapi itu menjadi kenyataan. Oppa tinggal di bagian selatan Jepang dan aku tinggal di bagian timur sehingga kami tidak bisa bertemu. Omong-omong, ada rumor bahwa kami bepergian ke Amerika Serikat bersama-sama di masa lalu tetapi bahkan kemudian, kami bahkan tidak bertemu. Aku pergi ke New York untuk pemotretan dan Oppa harus pergi ke Kanada untuk syuting film “Red 2″ tapi tidak bisa menemukan penerbangan langsung sehingga ia harus datang ke New York. Satu-satunya tempat kami bertemu  adalah di bandara (tertawa).

Q: Apakah Lee Byung Hun terlebih dulu melamarmu?

A: Belum. Aku sibuk syuting untuk “All About My Romance” dan oppa begitu sibuk dengan syuting di luar negeri mulai dari tahun lalu. Ini adalah masa terpanjang kami terpisah sejak kami mulai berkencan. Jujur, kami belum bertemu satu sama lain selama beberapa bulan. Banyak hal terus berdatangan sehingga kami tidak punya waktu untuk melakukan persiapan pernikahan.

Q: Tapi ada rumor bahwa rumah baru kalian bersama-sama  dihiasi dan bahwa kamu telah merencanakan pernikahanmu untuk sementara waktu.

J: Tidak, belum ada yang dilakukan. Kami belum mulai apa-apa dengan rumah kami dan benar-benar belum, tidak ada yang benar-benar banyak yang harus dilakukan dengan itu. Bukankah baru 5 hari sejak drama saya berakhir? Biasanya, calon pengantin akan keluar untuk memilih toko kecantikan, gaun pengantin dan foto pernikahan. Tapi karena kami sudah memiliki beberapa mitra di industri tersebut, itu akan mengambil sedikit waktu untuk merencanakan. Saya berencana mengajukan banyak orang di sekitar saya. Ketika saya berbicara dengan oppa, kami memutuskan untuk membuat pernikahan yang sederhana dan sekecil mungkin.

Q: Kau bilang kau menerima buket di pernikahan temanmu di masa lalu. Apakah itu setelah kamu mengatur tanggal pernikahan?

A: Tidak. Itu pernikahan teman terbaik saya dan saya awalnya mengatakan saya tidak bisa menikah karena jadwal syuting tapi untungnya, saya menikah secepat ini. Teman saya melemparkan buket dan mendarat di lantai. Kurasa karena aku punya pacar, orang merasa seperti, “Min Jung, Kamu pegang itu dan ambil gambar dengan itu,” jadi aku mengambil itu. Aku merasa gugup setelah foto itu dirilis pada media juga.

Q: Apa rencana masa depanmu?

A: Aku masih berpikir. Aku benar-benar berterima kasih terhadap oppa karena ia sangat peduli  tentang proyek-proyek saya dan kegiatan pada semester pertama tahun ini. Saya mungkin akan masuk ke sebuah proyek baru di paruh kedua juga. Kami menikah tapi kami akan terus mengejar karir kami sebagai aktor Lee Byung Hun dan aktris Lee Min Jung.

Q: Apa yang ingin kamu katakan pada calon suamimu?

A: Saya harap kami bisa saling membantu  dan hidup bersama dengan baik. Mari kita menjadi seperti teman-teman dan sahabat yang kuat seperti kita menunjukka sisi baik dari diri kita sendiri.




Source:Soompi





Comments