Lee Min Jung Tegaskan Menikah Bukan Karena Hamil Duluan



Pengumuman rencana pernikahan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung dinilai mengejutkan karena terkesan mendadak. Hal tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Min Jung kini sedang hamil. Bintang serial "All About My Romance" ini membantah rumor tersebut.

Agensi Min Jung mengatakan tidak terlalu tahu detil pernikahan tersebut. Namun mereka sudah memastikan bahwa ini bukan pernikahan karena Min Jung sudah hamil duluan.

"Saat ini kami hanya tahu tanggal dan lokasi pernikahan mereka. Kami tidak tahu detil lainnya," ucap jubir agensi. "Namun pernikahan ini jelas bukan karena Lee Min Jung sudah hamil duluan. Mereka menyiapkan acara ini secara pribadi setelah memutuskan untuk menikah."

Byung Hun dan Min Jung akan menggelar pesta resepsi pernikahan di Hotel Grand Hyatt pada 10 Agustus. Min Jung mengaku saat ini mereka belum menyiapkan apapun untuk pernikahan tersebut karena jadwal yang padat. Bahkan Min Jung mengaku sudah beberapa bulan tidak bertemu aktor film "Red 2" itu.

"Oppa saat ini berada di Jepang untuk promosi 'G.I. Joe: Retaliation'. Selain promosi, dia juga sibuk dengan urusan pribadinya," ucap Min Jung pada Sport Seoul. "Akan sangat bagus saat mengumumkan pernikahan ini kami berdua berada di Korea. Tapi kami tetap senang akhirnya bisa mengumumkannya."
 
 
 
 

Comments